Kunci jawaban 100 DOORS OF REVENGE level 1 2 3 4 5



Assalamualaikum wr. wb

Kembali lagi di gamersbunyu.blogspot.com, akhirnya setelah beberapa hari tidak memberikan kuci jawaban kali ini saya kembali mempost kunci jawaban salah satu versi game dari 100 DOORS  yaitu 100 DOORS OF REVENGE. Cara bermainnya sih tidak berbeda dari game 100 DOORS, yang bebeda cuman tngkat kesulitan dan teka-tekinya saja.

Susah mana sama 100 DOORS ?

Menurut saya gk jauh beda sih tapi entahlah saya sendiri belum selesai memainkan game ini

Berapa banyak juga versi dari 100 DOORS  ini?

Gk tau juga, yang saya liat sangat banyak sih. Oleh karena itu saya mencoba memainkan semua game sejenis 100 DOORS. Kenapa semua? Mungkin anda bertanya seperi itu, yhh saya sangat suka memainkan game jenis ini, sangat menguji dan melatih kecerdasan otak. Jadi saya mencobanya satu persatu, jika sdh tamat hapus dan download lagi yang lain.

Baiklah langsung saja kita mulai game 100 DOORS  OF REVENGE untuk level 1-5

Level 1: sentuh tombol hijau di sebelah kanan

Level 2: sentuh kedua tombol hijau tersebut secara bersamaan
Level 3: setuh dan geser jari anda dari tulisan start hingga end yang ada di sebelah kanan
Level 4: tembak lingkaran secara berurutan sesuai dengan urutan warna yang ada di bawah pintu. Biru-merah-biru-hijau-merah-hijau
Level 5: masukan kode 5-4-5-2-3-2-3

Itulah kunci jawaban 100 DOORS  OF REVENGE untuk level 1-5, level ini menjadi langkah awal kita untuk melanjutkan game 100 DOORS  OF REVENGE hingga level terakhir. Saya akan mencoba terus memberikan kunci jawaban  game ini, semoga saya dapat menyelesakannya yhh.

Bagi kalian yang membaca ini tolong tinggalkan komen dong di blog saya, entah itu saran kritikan atau yang lainnya saya akan jadikan pelajaran dan terus mengembangkan blog ini untuk jadi lebih baik. Terimakasih yah atas kunjungan dan komennya.

Assalamualaikum wr. wb

0 Response to "Kunci jawaban 100 DOORS OF REVENGE level 1 2 3 4 5"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel