Kunci jawaban 100 DOORS level 81 82 83 84 85 86



Assalamualaikum wr. wb

Kembali lagi di gamersbunyu.blogspot.com, kita sdh memasuki level-level terakhir dalam game ini. Setelah menyelesaikan game ini saya masih bingung untuk memberikan kunci jawaban game apa lagi, saya minta tolong yhh berikan saran untuk saya. Itu nanti saja dipikirkan kita selesaikan saja game ini terlebih dahulu. 

Baiklah kita langsung saja selesaikan untuk level 81-86

Level 81: urutkan lubang lingkaran hingga bola sampai ketengah lingkaran, setelah sampai arahkan lagi lubang lingkaran ke arah tombol yang ada di bawah

Level 82: sebrangkan kambingnya lalu sayurannya. Kemudian ambil kambingnya sebrangkan serigalanya kemudian sebrangkan kembali kambingnya.

Level 83: buka peti di sebelah kanan lalu ambil pahat tersebut, kemudian geser alas kaki itu dan sentuh lantai di bawah pintu beberapakali hingga hancur dan muncul kunci. Ambil kunci itu lalu letakkan pada lubangnya di sebelah kiri

Level 84: ambil teko penyiram tanaman tersebut. Buka karung untuk mengambil bibit dengan menyentuhnya menggunakan 2 jari ( ini sangat sulit untuk membukanya kalian harus sabar yhh) ambil bibit lalu sentuh ember di sebelah kiri lalu gunakan teko penyiram tanaman untuk menyiram bibit tersebut dan pohon akan tumbuh kemudian terdapat kunci pada daunnya. Gunakan kunci untuk membuka pintu

Level 85: goyang-goyangkan hp anda untuk menjatuhkan sekop. Ambil sekop dan gunakan untuk menggali tanah di bawah pohon. Ambil kunci yang ada di dalam peti tersebut untuk membuk pintu.

Level 86: sentuh tali sebelah kanan hingga tungku terangkat tinggi lalu lepaskan. Sentuh lagi tali sebelah kanan hingga tungku terangkat tinggi dan tahan kemudian sentuh tombol di bawah tungku tersebut.


Akhirnya selesai juga game ini semoga bermanfaat bagi kalian semua. Saya akan memberikan kunci jawaban untuk game-game lainnya lagi. Kalian tunggu saja yhh insyaallah tidak akan lama kok. Jumpa lagi di kunci jawaban game lainnya.

Assalamualaikum wr. wb

0 Response to "Kunci jawaban 100 DOORS level 81 82 83 84 85 86"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel