Kunci jawaban 100 DOORS level 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30



Assalamualaikum wr. wb

          Kembali lagi di gamersbunyu.blogspot.com, kita sudaah menyelesaikan 20 level berarti tinggal 66 level lagi

Kok 66, judulnya kan 100 DOORS berarti ada 100 level?

Memang judulnya 100 DOORS tetap jumlah levelnya gk sampai 100, saya sendiri heran kenapa bgtu. Saya asik main sampai level 86 eh mau lanjut tapi gk bisa ternyata cuman sampai level 86. Kurang serunya karena tidak sampai 100 level, tapi bagi kalian yang ingin menyelesaikannya hingga 100 level dapat mendownload game 100 DOORS FULL di play store dan situs lainnya.

Baiklah kita lanjut untuk 10 level yang ke 3

Level 21: sentuh lukisan air-ikan-domba-banteng- manusia, kemudian sentuh lobster yang ada di pintu

Level 22: sentuh kapak kemudian sentuh pohon, selanjutnya sentuh pelindung wajah lalu alat pengelas kemudian dinding besi tersebut, yang terakhir sentuh manusia-kapak-pohon-mobil kayu kemudian sentuh pintu tersebut

Level 23: sentuh ikan-kapal-manusia-burung-pesawat-bulan

Level 24: ubah kotak menjadi angka 21 dan 13

Level 25: ubah jam menjadi pukul 10:10 kemudian sentuh tuas yang ada di kiri

Level 26: cari tulisan open yang benar, sentuh tulisan yang paling atas bagian tengah

Level 27: tutup semua mata dan ambil kunci yang ada di tengah, gunakan untuk membuka pintu

Level 28: restart level ini sebanyak 3 kali




Level 29: sentuh bel di sebelah kiri dan segera sentuh pedang yang dipegang oleh setan tersebut untuk mengambilnya, gunakan pedang tersebut dan sentuh setan beberapa kali hingga pintu terbuka

Level 30: sentuh angka 293031


Selesai juga saya berikan kunci jawaban 100 DOORS level 21-30, saya akan terus memberikan postingan mengenai kunci jawaban game. Untuk level selanjutnya di game 100 DOORS saya akan kembali memberikannya dalam waktu dekat, karena selain memberikan kunci jawaban ini saya juga memainkan game-game lain yang sejenis. Sekian yang dapat saya berikan kali ini semoga membantu kalian dalam menyelesaika game 100 DOORS.

Assalamualaikum wr. wb

0 Response to "Kunci jawaban 100 DOORS level 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel