Game yang rilis pada Januari Tahun 2020


Tahun baru, game baru.

Kami telah menghabiskan beberapa minggu terakhir untuk melihat kembali beberapa game terbaik tahun 2019, tetapi sekarang saatnya untuk melihat ke depan apa yang telah di persiapkan pada tahun baru, dan tampaknya 2020 sudah membentuk tahun yang menarik untuk bermain game. Baik Sony dan Microsoft akan meluncurkan konsol generasi baru selama liburan, tetapi sementara itu, ada banyak judul besar dalam perjalanan ke sistem saat ini.

Sementara sebagian besar rilis beberapa bulan lagi, ada beberapa permainan besar dalam perjalanan ke setiap platform di bulan pertama tahun 2020, seperti Dragon Ball Z: Kakarot ( PS4, Xbox One, dan PC ) pada 17 Januari, Tokyo Mirage Sessions (Nintendo Switch ) pada hari yang sama, Monster Hunter World:Iceborne ( PC )pada 9 Januari, serta Warcraft III: Reforged ( PC ) pada 28 Januari.
Itu hanya beberapa dari permainan yang sedang berjalan di bulan depan. Anda dapat melihat semua game PS4, Xbox One, PC, dan Nintendo Switch terbesar Januari 2020 di bawah ini, dan untuk melihat semua game lain yang diumumkan tahun depan, pastikan untuk memeriksa daftar tanggal rilis game kami di 2020


Monster Hunter World: Iceborne (PC) – 9 Januari

Setelah dirilis di PS4 dan Xbox One pada bulan September, ekspansi besar-besaran Monster Hunter World:Iceborne akhirnya tiba di PC pada 9 Januari. Perluasan ini membawa pemain ke wilayah arktik yang dikenal sebagai Hoarfrost Reach, yang merupakan rumah bagi beragam monster baru yang kembali untuk berburu, belum lagi kekayaan peralatan baru untuk dibuat dan pencarian yang harus dilakukan. Versi PC dari Iceborne juga menawarkan dukungan paket tekstur resolusi tinggi, 4K dan framerate yang tidak terbuka, dukungan untuk layar ultra-wide, kontrol mouse dan keyboard yang ditingkatkan, dan banyak lagi.

Dragon Ball Z: Kakarot (PS4, Xbox One, PC) – 17 Januari

Game Action-RPG yang di keluarkan oleh Bandai Namco dari anime Dragon Ball, Dragon Ball Z: Kakarot, tiba di PS4, Xbox One, dan PC pada 17 Januari. Judul ini menceritakan kembali seluruh seri Dragon Ball Z, yang mencakup semua sudut cerita utama dan bahkan beberapa bahan pengisi anime, seperti episode tes mengemudi yang terkenal. Dan terlepas dari judulnya, Goku tidak akan menjadi satu-satunya karakter yang dapat dimainkan; Anda juga akan mengendalikan Gohan, Vegeta, Trunks masa depan, dan prajurit Vegito yang menyatu sepanjang petualangan. Game ini bahkan memperkenalkan karakter baru bernama Bonyu, yang dirancang oleh pencipta seri Akira Toriyama.

Tokyo Mirage Sessions #FE Encore (Nintendo Switch) – 17 Januari

Diluncurkan bersama Dragon Ball Z: Kakarot, Tokyo Mirage Sessions Encore, sebuah port Switch yang disempurnakan dari Wii U RPG 2015. Sebuah persimpangan antara seri Fire Emblem dan Shin Megami Tensei, Tokyo Mirage Sessions mengikuti sekelompok remaja yang harus memimpin Mirages ( konsep ulang pahlawan Fire Emblem ) untuk menghentikan penjajah dunia lain dari pengeringan energi kreatif Tokyo yang disebut Performa. Edisi Nintendo Switch menyertakan permainan dasar dan semua konten yang dapat diunduh yang dirilis untuk versi Wii U, bersama dengan beberapa konten baru dalam bentuk elemen cerita tambahan, karakter, dan lagu.

Warcraft III: Reforged (PC)  28 Januari

Di akhir bulan Januari adalah Warcraft III: Reforged, yang diluncurkan pada 28 Januari. Sebuah remaster lengkap dari game strategi real-time kesayangan Blizzard, Warcraft III, dan perluasan Frozen Throne, Reforged menampilkan visual yang sepenuhnya dirombak dan sejumlah perubahan lainnya , seperti fitur sosial dan perjodohan yang lebih baik, permainan online "rebalanced", dan banyak lagi. Edisi standar dari game ini dijual seharga $ 30, sedangkan edisi Spoils of War berlaku untuk $ 40 dan termasuk berbagai bonus dalam game untuk judul Reforged dan Blizzard lainnya.


Berikut Daft Game yang Rilis Bulan Januari
1.Monster Hunter World: Iceborne (PC) - 9 Januari
2.Dragon Ball Z: Kakarot (PS4, Xbox One, PC) - 17 Januari
3.Tokyo Mirage Sessions #FE Encore (Nintendo Switch) - 17 Januari
4.Oddworld: Stranger's Wrath HD (Nintendo Switch) - 23 Januari
5.The Walking Dead: Saints & Sinners (PC) - 23 Januari
6.Journey to the Savage Planet (PS4, Xbox One, PC) - 28 Januari
7.Warcraft III: Reforged (PC) -January 28

Sumber:gamespot.com

0 Response to "Game yang rilis pada Januari Tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel