Kunci jawaban 100 DOORS OF REVENGE level 41 42 43 44 45



Assalamualaikum wr. wb

Kembali lagi di gamersbunyu.blogspot.com. sudah lama yahh saya gk update kunci jawaban game ini, mohon maaf yahh sobat gamers soalnya saya sendiri sibuk dengan tugas-tugas sekolah, maklum sudah kelas 12 tugas makin menumpuk. Supaya sobat semua gk semakin kecewa menunggu, saya sempatkan saja untuk mengupadate sesekali kunci jawaban game ini, dan kalau ada waktu kosong lagi saya akan memberikan agi kunci jawabannya.

Oke, kita langsung lanjut saja untuk kunci jawaban 100 DOORS  OF REVENGE level 41-45

Level 41: balik hp kamu, urutkan angka dari terkecil ke besar. Kodenya adalah 56792335

Level 42: perhatikan semua sudut, kodenya adalah 90454560

Level 43: perbesar volume hp kamu hingga maksimal

Level 44: geser papan teratas ke arah kanan dan papan di bawah ke arah kiri ataupun sebaliknya

Level 45: ikuti aturan jalan bidak kuda dalam permainan catur, kodenya adalah 76491789

Itulah kunci jawaban 100 DOORS  OF REVENGE level 41-45, semoga dapat membantu kalian semua. Ohh iya bagi pembaca jangan lupa tinggalkan komen yahh di blog ini, saya butuh saran ataupun kritikan dari kalian semua. Sekian

Wassalamualaikum wr. wb

0 Response to "Kunci jawaban 100 DOORS OF REVENGE level 41 42 43 44 45"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel